Pada dasarnya Kawasaki Z250 sudah termasuk gambot pada bagian kaki-kakinya, karena memiliki velg ukuran 4" untuk belakang dan 2.75" namun sang pemilik tidak puas dengan ukuran aslinya, sehingga menggantinya dengan yang lebih gambot. Gak tanggung tanggung, velg yang digunaakan adalah milik Ducati 1199 Panigale plus single armnya, kebayang gak duit yang keluar berapa.? Hehehe
Terlihat dari samping pro arm membuat Z250 ini semakin sangar dan kekar, dipadukan dengan velg extra lebar plus super ringan plus super mahal pula. hehehe.
Suspensi depan mencomot milik GSX750 untuk memadukan velg yang extra kekar. Namun disisi lain, pengaplikasian kaki-kaki ini membuat motor menjadi lebih tinggi, sehingga butuh bantalan saat motor distandar samping. Tidak menjadi masalah, karena kesangaran motor meningkat drastis. Toh, bisa diganti dengan standar yang lebih panjang. Sekian dari ACR :)
Data Modifikasi :
-Kawasaki Z250 2013
-Shock Absorber GSX750 2010
-Pro Arm Ducati Panigale 2010
-Velg Depan Belakang Ducati Panigale
-Ban Depan Bridgestone Battlax T30R 1120/70
-Ban Belakang Bridgestone Battlax T30R 190/50
-Air Filter Ferrox
-Shock Absorber GSX750 2010
-Pro Arm Ducati Panigale 2010
-Velg Depan Belakang Ducati Panigale
-Ban Depan Bridgestone Battlax T30R 1120/70
-Ban Belakang Bridgestone Battlax T30R 190/50
-Air Filter Ferrox
No comments:
Post a Comment