Saturday, September 6, 2014

Suzuki GSX 400 Modern Cafe Racer Chrome

Cafe Racer, masih terlihat trendi belakangan ini. Suzuki GSX empat ratus merupakan model sangat cocok GSX cafe racer, karena rangkanya yang masih model lama sebelum memasuki era deltabox. Beberapa terlihat mewah dengan sentuhan warna merah marum, sedangkan pada bagian rangka sengaja berwarna krom. Mengingat motor aliran muscle, bagian kaki-kaki juga harus diberikan sentuhan

[20121114_014221_20121113-GSX-FN%255B8%255D.jpg]

Dipasang dengan cara lain Marzocchi depan besok. Yang dikombinasikan dengan lengan ayun milik Ducati 1198. Lengan ayun yang satu ini memang membuat banyak kalangan menjadi ngiler. hehe. Pemansangannya butuh penyesuaian karena memiliki konstur yang berbeda.
Velg pun menggunakan merk Marchesini yang terkenal kualitas dan mahalnya juga, velg ini sangat ringan, dan biasa dipakai pada ajang balap. bagian kaki-kaki inilah yang diberi kelir chrome, sehingga terlihat mewah.

Bagian buntut tetap pada ciri khas cafe racer, yaitu buntut tawonnya. Tangki juga menggunakan tangki custom sehingga motor ini layak dijuluki cafe racer modern.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...