Tuesday, June 10, 2014

About Me

ACR adalah singkatan atau inisial dari akun Facebook milik ACR, ACR singkatan dari Agus Citysport Rider. Dibuat begitu karena ACR dulu pernah ikut klub motor Honda CS1. ACR sendiri lahir dan besar di Denpasar, Bali. Lahir pada tanggal 2 Maret 1996 di RS Sanglah dengan cara dioprasi caesar. ACR tinggal di Jl. Marlboro Gg. XV no. 25 Denpasar. ACR sudah hobi otomotif sejak kecil, dimana mainan-mainan ACR dulu semua mobil-mobilan, hehe. Dan hingga kini, ACR masih sangat hobi dan suka dunia otomotif. Entah itu motor, mobil dan lain sebagainya. Selain otomotif ACR juga hobi main game, komputer, main musik, Fotografi (walaupun pake kamera poket) dan koleksi Hotwheels.



ACR memiliki kendaraan Yamaha Vixion 2009 berwarna hitam, yang sudah dimodifikasi menjadi R6. Dengan modal yang pas-pasan dan modifikasi yang bertahap. hehe. ACR menamainya Blacky, sesuai dengan warnanya. ACR juga menulis beberapa artikel tentang si Blacky dan bisa dilihat di arsip blog. Dan barang siapa yang tunggangannya ingin direview, bisa langsung kontak ACR. ACR akan melayaninya dengan sepenuh hati. Hehehe


Namun kini si blacky sudah terjual dan digantikan oleh moni, yaitu Yamaha YZF-R15 Tech3 MotoGP. Acr beri nama moni diambil dari MONster energY (Y diganti I) yang kini menjadi tunggangab acr sehari -hari dari berangkat kerja hingga ke kampus.



Saat memasuki jenjang SMK, ACR menjurus ke jurusan Rekayasa perangkat Lunak dimana materi pembelajarannya dominan adalah Web. Ini juga yang membuat ACR membuat blog kecil-kecilan ini. Walaupun blog kecil, ACR berusaha untuk membuat blog ini bermanfaat, dan membuat penelitian ataupun artikel secara jujur dan tidak dilebih ataupun dikurangkan. Ini bertujuan untuk membuat blog ini menjadi blog yang bermutu. Di blog ini ACR juga membuat privasi agar semua orang bisa menulis komentar tanpa perlu memiliki akun Google.

ACR berharap, para pembaca blog ini suka dengan tulisan-tulisan yang pernah ACR buat. Jika ada kesalahan mohon dikritik, agar nantinya bisa menjadi pelajaran untuk lebih baik ke depannya. Kritik dan saran bisa dikirim ke Suryaa37@yahoo.co.id atau mengunjungi Facebook ACR : http://facebook.com/cyber.sejati

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...