Monday, May 26, 2014

Vixion Full Body R6 dengan Headlamp Ori R15



Kali ini ACR ingin membahas vixion modifikasi bodykit R6 karya Bang Jhonvirmen n D'fect lagi nih. Naaah, kalo sebelumnya sudah ada karya Bang Jhon yang mengaplikasikan headlamp New Honda Blade , bisa dilihat  disini kini ACR ingin membahas Bodyikit menggunakan headlamp ori milik Yamaha R15, wiih bakal lebih mirip aslinya nih. Bang Jhon memang sudah terkenal dengan hasil karya-karyanya. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa bodykit karya Bang Jhon ini sangat menyerupai wujud aslinya. Langsung aja kita lihat karya Bang Jhon yang terbaru, Vixion modifikasi bodykit R6 dengan headlamp Yamaha R15.

Yang di sebelah kiri adalah Vixion yang ACR maksud. Menggunakan headlamp R15 yang dipadukan dengan projector lamp dan lampu senja berbentuk diamond memanjang dibagian bawah windshield. Wiih, sudah mirip banget kayak R6 ori. Nah, yang ddisebelah kanan adalah New Vixion yang dimodifikasi menggunakan bodykit R6 juga, namun menggunakan headlamp Honda Blade. Kerenan mana menurut pemirsah? Hehe


 Foto dari samping kedua vixion karya Bang Jhonvirmen n D'fect. Terlihat yang berwarna hitam menggunakan body belakang model R125, sedangkan yang berwarna putih full menggunakan bodykit model R6.
Si putih dan hitam lagi "maen" ke kebon pisang. wkwkwkkwkw :D
Sekian dari ACR, mohon maaf jika singkat, terimakasih ^_^

4 comments:

  1. woohh.. ada yg lg mimi cucu tuh .. xixixi

    ReplyDelete
  2. untuk kesan seport lebih bagus yang putih karena secara sekilas nampak motor tersebut sangat cepat terlihat begitu sopan sangat nunduk , sedangkan yang hitam condong ke tueing terseksan sombing dan gagah karena tegak meski sama sama menggunakan fairing bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ane lebih suka lihat yang item gan.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...