Friday, May 30, 2014

Berkunjung ke Bengkel Aura Racing Motorsport

Sebenarnya ACR berkunjung ke bengkel ini sudah sekitar sebulan yang lalu, tapi baru kesampean nulis artikelnya hari ini, malah artikel-artikel lain yang duluan rilis, hehe. Begini ceritanya, dulu sepulang dari sekolah untuk membayar administrasi, ACR melewati bengkel spesialis CBR series, Ninja series, Moge pokok'e semua motor sport dah, yang bernama Aura Racing Motorsport. Bengkel ini dimiliki oleh seseorang yang berasal Jogja bernama bro Wanto Kuswanto, doi adalah teman dari teman ACR yang sekarang jadi teman ACR juga, ngerti kan? hehe. Saat ACR melintasi bengkel tersebut ACR melihat moge dari Kawasaki bermensin 1400cc berwarna merah, Yap.. ZX-14R atau Ninja 1400cc. Namun ACR tetap melanjutkan peralanan ke rumah.

Setibanya di rumah, ACR mumet karena gak ada kerjaan di siang bolong, mau tidur tapi enggak ngantuk. Akhirnya ACR SMS bro Wanto owner dari ARM (Aura Racing Motorsport) dan mengatakan bahwa ACR ingin berkunjung ke bengkelnya. Begini percakapannya.
"Bro, sibuk gak? Aku main kesitu ya? Oya, tadi aku liat ZX14R disana" Tanya ACR
"Enggak bro, sini aja. Tapi ZX14Rnya dah pulang, hehe" Jawab wanto
"Oh begitu, yaudah deh gpp, 15 menit lagi aku kesana" Jawab ACR sambil berisiap-siap.
"Oke bro" Tutup percakapan dari Wanto.
Setelah siap, ACR langsung berangkat menuju ARM, lokasinya gak jauh dari rumah ACR, sekitar 2km'an aja kok. 

Sesampainya di bengkel, ACR menanyakan keberadaan bro Wanto kepada salah satu karyawan, dan datanglah bro Wanto, pemilik bengkel tersebut. ACR dan beliau ngobrol dan membahas masalah-masalah seputar roda dua. Disana ACR melihat ada CBR 250R yang lagi ditenjangi dan blok olinya bolong.! ACR pun bertanya apa yang terjadi pada motor ini, katanya motor ini abis ditabrak dari samping oleh mobil, makanya blok oli sampe bolong gitu. Maaf ACR gak sempat foto. Disana juga terparkir Honda CBR 600RR Repsol tahun 2013 milik bro Wanto yang didapat dari menjual Ninja 250R warna hitam. yang pasti itambah dengan nominal yang tidak sedikit untuk menebus motor ini. Seteleah ACR perhatikan lebih detail, kok ceper banget ya? ternyata CBR ini sengaja diceperin, katanya biar kaki nyampe tanah :D, maklum CBR 600 kan seat height-nya tinggi, gak sesuai sama orang di Indonesia yang dominan berpostur pendek/sedang. Penampakan CBR 600RR :






Gak terasa hampir 1 jam ACR ngobrol dengan beo Wanto, dan juga beliau mengatakan akan pergi Sholat Jum'at. ACR pun memutuskan untuk tinggal di bengkel saja, karena jam setengah 2 ACR harus pergi ke banjar setempat untuk membayar iuran tahunan. Sambil menunggu jam setengah 2, ACR melihat barang-barang yang dijual di toko, hampir semua part aksesori aftermarket tersedia disini, mulai dari knalpot, footstep Ninja dan CBR series dan juga tersedia taillight Z800, ZX6R, ZX636 pokoknya part variasi motor sport dah. Disini semua part yang tersedia ori dan no kawekawean :D.

Akhirnya jam pun menunjukkan pukul 1.30 siang, tapi bro Wanto belum datang juga, akhirnya ACR berpamitan kepada salah seorang karyawan disana. Namun sebelum pulang, ACR menyempatkan diri untuk berfoto dengan Honda CBR 600 Repsol terlebih dahulu. Ini fotonya,

ACR dan CBR

Hehehe, numpang narsis, maklum, orang susah, gabisa beli mogeh. Moga-moga aja nanti ACR dapet kerja bagus dan bisa beli mogeh yaa? Amiiin, Astungkara ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...