Friday, May 30, 2014

Contoh Plat Nomor Kendaraan Seorang ALAY

Pas ACR lagi di tempat kerja, tiba-tiba ACR jenuh dengan keadaan di dalam, dan pergi ke luar (ke parkiran) mrncari udara segar dan mengecek parkiran apakah sudah rapi. Namun disela-sela ACR merapikan motor yang terpakir, ACR terfokus pada Jupiter MX berwarna hitam, biru, putih. Langsung saja ACR mengambil HP dan memotret sebuah pemandangan, namun bukan pemandangan yang indah tapi ALAY. Ini dia hasil jepretan ACR

Plat nomor alay by : ACR Photograpy :D

Nomor ACR sensor demi privasi si pemilik. Terlihat plat yang digunakan bukanlah yang standar dari kepolisian, namun terbuat dari plastik bening yang biasa kita kenal dengan mika. Menggunakan font yang "mungkin" gaul dan sebuah kalimat yang teerdiri dari 2 kata, yaitu "Gazz Truzz". Pasti dalam hati sang pemilik, merasa bahwa motornya gaul, dan bisa di gas terus-terusan. Atau mungkin saja dengan memodifikasi plat seperti ini bisa meningkatkan peforma. Padahal ACR lihat keseluruhan, sepertinya motor ini masih standar ting-ting.

Ada lagi nih, yang bikin nih motor semakin alay. Liat ke bagian depan, ACR berfikiran "mungkin ada kalimat menarik lainnya di plat depan". Namun tau apa yang terjadi? Gak pake plat depan lho Sahabat ACR :yaomingmeme:.

Nothing Plat Nomor Found
Ni orang kelewatan Alay-nya. Mungkin si pemilik menganggap motornya sama seperti mogeh, mogeh kan gak pake plat depan (mogeh import). Ini jangan ditiru ya, menggunakan plat variasi berbahan mika pada sepeda motor maupun kendaraan bermotor lainnya, mending menggunakan plat variasi berbahan besi, walaupun sama-sama melanggar sih. hehe. Sekian dari ACR, semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...