Wednesday, February 11, 2015

Yamaha R25 dengan Kotang & Body Belakang Replika R6

JV Custom kini berulah lagi, yang biasanya sepeda motor yang diubah menjadi replika R6 adalah vixion, bisa dilihat disini dan disini, lalu berikutnya adalah Honda CB150R, bisa dilihat disini.Namun kali ini yang jadi korban adalah Yamaha YZF-R25, namun tidak full replika R6, hanya pada bagian fairing yang masih mempertahankan aslinya (pada bagian body) sedangkan pada bagian lainnya sudah disulap menjadi replika R6, apa sajakah itu?? Berikut ulasannya.


Seperti yang ACR katakan diatas, fairing masih tetap mempertahankan aslinya demi kesejahteraan bersama mempertahankan ciri khasnya. Berbeda dengan vixion dan CB150R, mereka adalah motor model naked, oleh sebab itu mereka disarungi oleh fairing. 

Menuju pada sisi samping, disini sudah terlihat perubahan yang terjadi, mulai pada bagian kotang alias kondom tangki sampai buntut belakang mengaplikasikan body replika R6, begitu juga chassis model diamond sudah tidak terlihat lagi, karena sudah diberi kover rangka model deltabox layaknya sang kakak, R6.

View dari atas sudah tidak terlihat lagi bahwa ini adalah Yamaha R25 melainkan berubah total menyerupai Yamaha R6. Bisa dilihat dari bentuk kotang R25 yang awalnya menjulang tinggi bak punuk onta. Berubah menjadi lebar dan lebih sporty. Begitu juga body belakang yang sekarang sudah banyak lekukan tajamnya.



Last, adalah buntut belakang bagian bawah alias undertail, JV Custom megaplikasikan taillight replika R6 juga (R6 replika kabeh :D). Mungkin ini adalah Yamaha R25 yang dimodifikasi ala R6 pertama di Indonesia atau mungkin di Dunia? Atau pertama yang ACR lihat? entahlah yang jelas karya JV Custom ini patut diacungi jempol karena detail dan kerapiannya. Jujur ACR ngiler saat pertama kali melihat foto ini, asli keren tenan.! Siapa yang berminat hayo? sekian dari ACR
Berikut Contact Person JV Custom :
Facebook : JV Custom
Telepon : 0819-0876-7186
Alamat: Jl.jati jajar Depok, Jawa Barat

1 comment:

  1. seperti berbau ducati model paintingnya gan hehe
    http://pagiracingsport.blogspot.com/2016/01/show-off-fairing-custom-model-r25-v1.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...