Saturday, August 23, 2014

Honda CB150R Modifikasi Bodykit Yamaha R6

Honda CB150R merupakan motor sport DOHC dua silinder 150cc bergenre Streetfighter, namun berbeda dengan CB150R garapan bengkel modifikasi Jhonvirmen n D'fect yang mengubah wujud motor ini yang sebelumnya naked menjadi full bodykit r6 custom sesuai permintaan pelanggannya.
Berikut adalah wujud Honda CB150R saat proses pemebuatan bodykit
Proses pembuatan
Namun pada bagian buntut, motor ini  tidak mengaplikasikan body belakang R6 melainkan model Yamaha R125. Dan hebatnya lagi, proses pembuatan dam pemasangan body ini dilakukan tanpa merubah rangka asli motor. Sehingga jika ingin distandarin lagi, jadi gampang.

Perubahan kaki-kaki

Perubahan dilakukan pada bagian kaki-kaki, yaitu menggunakan tapak yang lebih lebar, untuk menyesuaikan body yang juga sudah besar biar gak terlihat cungkring. Foto diatas adalah saat proses pembuatan dan pemasangan body sudah rampung dan tinggal tahap finishing.

Bagian depan
 Pada bagian headlamp, bang JV tidak mengaplikasikan dengan headlamp new blade seperti biasanya, namun memasang sepasang luxeon, sehingga terlihat seperti wajah yang marah :D 

Dan terahir finishing, motor sudah kelar dan tinggal serah terima. Maaf ACR cuma menemukan foto dari angle ini saja. hehehe
Ada yang mau merubah CB150Rnya menjadi replika Yamaha R6? silahkan hubungi langsung workshop Jhonvirmen & D'fect. Sekian dari ACR :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...