Friday, February 6, 2015

Malas Antre di BeRes, Pria Ini Service R15 Sendiri

Weleh-weleh, ada-ada saja kelakuan salah satu teman ACR di jeraring sosial ini, doi lebih memilih service dan bongkar R15 sendiri di rumah ketimbang ke bengkel, karena menurutnya service seekarang makin ribet dan malas antri.


Terlihat jelas ungkapan hati doi di status foto Facebook. Kalo emang udah ngerti asalah permotoran sih gak masalah menurut ACR, kalo cuma bongkar yes pasang no gimana tuh? wkwkwkkw.. Sekian dari ACR.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...