Wednesday, February 18, 2015

10 Hal yang Mungkin Ingin Anda Ketahui dari Lamborghini Aventador


Lama-lama ACR Blog kok jadi kayak on the spot ya? wkwkwk. lebih baik daripada tidak menulis sama sekali. Dan kenapa sekarang sering bahas mobil? Ya karena ACR blog gak mengkhususkan roda dua aja, tapi semua hal yang menyangkut hal berbau otomotif, yaa. walaupun bukan blog terkenal setidaknya bisa mengisi waktu luang ACR dengan menulis artikel. Sudah ah basa basinya, yuk kita bahas 10 Hal yang Mungkin Ingin Anda Ketahui dari Lamborghini Aventador.

1. Mesin Dipasang Agak ke Kiri


Jika anda membuka kap mesin. Perhatikan bagaimana teralis X seolah tidak simetris antara sisi kiri dan kanan mesin. Itu bukanlah ilusi. Para insinyur sengaja mengimbangi V-12 sedikit ke kiri untuk counter balance driveshaft.
 2. Autobot, Berubaaah.!!!

Back Wing
Sayap Aventador memiliki tiga posisi untuk mengatur turbelensi udara tergantung pada kondisi mengemudi. Posisi tertutup pada kecepatan di bawah 50 mph, naik menuju posisi 4 derajat setelah Anda mempercepat laju diatas 50mph. Setelah itu terserah, sayap akan tetap pada posisi 4 derajat sampai kecepatan turun di bawah 37 mph. Setelah Anda melebihi 81 mph, sayap mencapai sudut terbesar, yakni 11 derajat, yang terlihat bagus jika dilihat dari belakang dan memberi otoritas bahwa anda sedang melaju.
3. Side Wing
Side Air Wing
Seperti sayap, lubang panel ini otomatis terbuka dan berfungsi apabila kecepatan melebihi 99 mph, suhu oli mencapai atau melebihi 95 derajat celcius. Intinya untuk menyalurkan udara ke mesin agar suhu mesin tetap optimal.
4. Yang Orang Katakan pada Mobil Bertapak Lebar

Sehubungan dengan jarak terendah dari tanah yang lebih rendah dibandingkan Porsche Boxster, lebar Aventador adalah 79.9 inci , tidak termasuk spion. Sekarang,  Departemen Perhubungan California memungkinkan lebar 102 inci untuk kendaraan komersial. Itu tidak masalah, kan? Yah, maka Anda harus mempertimbangkan bahwa Aventador harus muat dalam mobil pengangkut. 
5. Ingin Memesan? Anda Harus Sabar

Indent saat ini untuk Aventador adalah 18 bulan. Hambatannya menurut Lamborghini, bukan proses menciptakan rangka serat karbon, tetapi dengan pemasok part yang lain.
6. Anda Mungkin Perlu Sekapal Penuh Lembaran Uang Tunai
Harga mulai $393,695 di luar negeri, masuk Indonesia jadi berkali-kali lipat karna pajaknya yang gila. wkkwkwkw.. Rata-rata kekayaan bersih pelanggan yang memiliki Aventador adalah $10 juta.
 

 7. Efisiensi BBM Pada Aventador?

Tidak hanya Aventador Lamborghini V-12 yang paling kuat, sangat paling hemat bahan bakar. Siapa yang peduli? Hasil tes menunjukan konsumsi bahan bakar Aventador11/17 mpg dalam kota atau jalan tol. Lebih hemat bahan bakar, bahkan 2 mpg lebih irit daripada Murcielago, ssementara itu menghasilkan tenaga yang lebih besar. Sangat sesuatu.
 8. Panel Kotrol pada Kabin Terlihat Seperti Panel Pesawat Terbang


Jika Anda melihat beberapa kontrol pada interior, Anda mungkin mengenali mereka dari produk-produk Volkswagen Audi dan lainnya. Betapa rumitnya jika dilihat panel kontrol tersebut, namun jika diperhatikan dengan seksama sebetulnya tidak serumit yang dilihat karena mereka telah memiliki icon dan petunjuk sesuai kegunaannya masing-masing3
9. Teknologi Masa Depan


Aventador LCD gauge claster menggunakan film tipis konstruksi transistor, menjadikannya jelas dan mudah dibaca walaupun pada kecepatan tinggi. Dapat menjadi digital dan juga dapat diubah menjadi analog, namanya juga LCD, Anda dapat merubahnya tachometer atau speedometer dengan menekan sebuah tombol pada panel. Dan bila Anda mematikan mobil layar, panel ini akan hitam pula layaknya LCD pada komputer.
 10. Yap, Mobil ini Dapat Melaju Hingga 217Mph

Gak perlu dijelasin lagi dah.. sekian dari ACR

sumber : motortrend.com
diterjemahkan oleh : bing.com
diselaraskan oleh : ACR

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...