Sunday, October 19, 2014

Pasang Spion Replika Ninja 250R di Vixion

Lama banget udah gak nulis artikel nih, hehe. ACR lagi sibuk dengan aktivitas di dunia nyata (alasannya selalu sama). Hahaha, wong emang bener, jadi mahasiswa itu emang serba sibuk, disuruh nyari ini itulah, tugas ini itulah, hanya demi sebuah gelar sarjana. Back to topic, beberapa waktu lalu, saat ACR asik berseda gurau di beranda Facebook, ACR menemukan seorang seller sparepart dan aksesori sepeda motor. Produk yang ditawarkan sebagian besar adalah aksesori milik Ovi, NVL dan R15. Salah satunya adalah spion replika ninja 250R. Naaah, kebetulan ACR juga emang nyari spion buat si Blacky, sebelumnya pake spion koso imitasi, tapi kualitasnya kurang, baru getar dikit saja sudah loyo tuh spion :D. Akhirnya ACR memutuskan untuk membeli sepasang spion tersebut, harganya 140rb, ditambah ongkir menjadi 165rb. 3 hari kemudian, barangnya pun datang.



Ukurannya sedikit lebih kecil daripada spion asli Ninja, namun tetap kece. Kelengkapannya antara lain adalah dudukan, spion, baut2 dan mur. Namun karena dudukannya memiliki 2 buah baut, sedangkan fairing si blacky hanya 1 baut, karena faktor males ngebor juga. ACR memutuskan memasang spion tersebut dengan dudukan spion koso, hanya perlu membesarkan diameter lubangnya. Dan taraaa.. akhirnya spion replika Ninja 250R terpasang di blacky.


Saat itu ACR hanya asal plek aja, dikarenakan buru-buru akan berangkat kuliah. Makanya keliatan agak miring dikit. Hehehe.. Namun sekarang sudaj dibenahi, sehingga gak miring lagi.  Sekian dari ACR. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...