Tuesday, May 6, 2014

Ketika Vixion Replika R6 Bersebelahan dengan R6 Ori

Modifikasi yamaha Vixion di Indonesia memang sudah tidak asing lagi, banyak Genre yang dianut oleh para Vixioners, Mulai dari supermoto, touring, streetfighter dan full sport fairing. Tadi pagi pas iseng-iseng buka FB di tempat kerja, nemu foto beginian. Dibawah ini adalah Yamaha Vixion milik workshop Jhonvirmen n D'fect yang berlokasi di Depok. Ketika bersebelahan dengan Moge Yamaha YZF-R6 asli.


Dalam skala ukuran, nyaris tak ada perbedaan, pada bagian kaki-kaki juga sama-sama kekar dan menggunakan upside down. Hanya saja pada bagian headlamp kurang menyerupai, andai saja Bang Jhon menggunakan headlamp R6 replika fiber seperti yang dijual di bengkel-bengkel variasi di pinggiran, pasti para pemirsa sulit untuk membedakan secara fisik, Hehehe. Tapi kata Bang Jhon, beliau tidak tau dimana ada yang headlamp macam itu. Dan setahu ACR fairing yang begitu improt bro. kalo ada yang jual di Indonesia kasi tau ya. Hehe.
Ni, headlamp kayak begini yang ACR maksud :

Sumber : https://www.facebook.com/jetvariasi

Sekian dari ACR, barangkali ada yang berminat untuk merubah Vixion para sahabat ACR menjadi replika R6 seperti diatas, bisa langsung menghubungi workshop Jhonvirmens n D'fect. Orangnya ramah kok, baik pula, jadi gak usah sungkan-sungkan untuk bertaya. Semua motor sport juga bisa kok dibikin begini kata bang jhon, tapi motor mesti nginep dulu. Tapi kalo Vixion sih langsung bisa pasang dirumah. Sekian dari ACR semoga bermanfaat.




4 comments:

  1. keren
    http://rohimmoto.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. Gila... Mirip banget gan. Replika memang oke.
    Regard, Modifikasi Vixion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu versi headlamp honda blade gan.. ini ada pake headlamp R15, lebih mirip lagi.!
      cekidot http://automotiveacrindonesia.blogspot.com/2014/05/vixion-full-body-r6-dengan-headlamp-ori.html

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...