Sunday, April 6, 2014

Yamaha YZF-R6 di FSS Yamaha Bali Ada yang Versi Modifikasi Lho.!

Seminggu terakhir ACR melihat ada yang berbeda saat melintasi Dealer FSS bali yang berada di Jl. Diponegoro Denpasar. Dari jalan raya ACR melihat 2 motor sport berwarna biru dan putih yang terpajang di showroom tersebut yang dibatasi kaca, sehingga isi showroom terlihat dari jalan raya. ACR sempat mengira itu adalah Yamaha R6 dan R1. Dan rasa penasaran ACR baru hilang ketika Sabtu kemarin ACR pergi ke bengkel tersebut untuk menyervis si Blacky. Selain untuk melihat kedua motor ini, ACR juga mau numpang kursi empuk, minum, ngadem dan wifi :D . Ternyata kedua motor ini adalah Yamaha R6 versi 2014 origin CBU. Yang sebelumnya Showroom ini sudah memiliki V-max dan T-max.

Sambil menunggu ACR pun melihat-lihat motor ini, lalu disamperin sama marketing senior disana. terjadilah percakapan.

"Siang dek, bisa dibantu?" tanya pembuka om marketing
"siang juga om", sahut acr, "ini semua baru dateng ya om? R1-nya kok belum ada?" Tanya ACR lagi.
"Iya dek, baru 5 hari yang lalu dipajang disini, R1nya nanti menyusul" Jawab om marketing.
"Oh begitu, trus R15-nya gimana om? jdi launching di Bali?" Tanya ACR untuk memastikan gosip yang tersebar di dunia maya.
"R15-nya tanggal 29 ini bakal launching, mau nyari R15 dek?" Tanya om marketing
"Enggak om, nanggung kalo masih 150cc, masak udah 150cc mau beli 150cc lagi?" Jawab ACR dengan geli
"Kalo gitu nunggu R25 aja dek, 250cc itu" Sahut om marketing
"kapan R25 bakal launching om? itu bener 2 silinder kan?" Tanya ACR dengan sangat penasaran
"Belum tau dek kapan launchingnya, iya benar 2 silinder. Kalo adek mau lihat, silahkan ini ada 2 yamaha R6, tapi 600cc" Ujar om marketing
"Iya om" Sambil melihat-lihat secara detail keseluruhan body R6.
Ini fotonya :

 

Namun saat melihat ke pojokan, ACR kaget melihat sosok biru yang sedikit berbeda dengan si putih. Ternyata R6 tersebut sudah dimodifikasi, antara lain :

Frame Slider :


Split Seat :


Knalpot Akrapovic Titanium Carbon :


Foto keseluruhan :


ACR pun bertanya kepada salah satu mbak sales yang ada disana, ternyata harga OTR untuk wilayah Bali adalah 230juta. Wuidiiihh,, dipake beli kacang rebus ddapet berapa gram ya?. ACR pun sempat kepicut sama motor ini, tapi apa daya, Vixion yang sudah dimodifikasi saja cukuplah, selain itu orang-orang di sekolah ACR banyak yang sirikan (gak mampu modif vixion kali ye?) Sambil menunggu servisan, ACR pun duduk di sofa di sebelah motor ini sambil wifi-an, minum dan bercanda-bercanda sama 2 temen ACR yang ikut nemenin ACR pergi ke Showroom karena penasaran sama sosok R6.

Foto R6 Modifikasi, dibelakang ada temen ACR yang lagi duduk di kursi super nyaman dan empuk :


Setelah sekian lama menunggu servisan sambil bercanda sama 2 temen ACR ini, Mesin cleaning injector dibilang mesin pembuat kopilah, mau bawa kabur R6 ini lah, bilang mau nukar vixion ACR sama R6 biar vixion ACR yang sudah dimodifikasi bisa dipajang dan menjadi inspirasi, dan akhirnya R6 dan R1 gak lakulah. Hahaha. Setelah Servisan selesai, ACR pun pamitan sama om marketing tadi untuk pulang. Dan ini satu foto untuk dijadikan kenang-kenangan (karena gak mammpu beli) :D


Sekian dari ACR, terimakasi :)

1 comment:

  1. keren
    http://rohimmoto.wordpress.com/2014/05/09/web-untuk-inden-r25/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...