Saturday, July 11, 2015

Pengalaman Pindah Tunggangan dari Vixion ke R15

Acr mau curhat dikit Setelah terjualnya blacky (2009 Yamaha Vixion milik acr) acr sempat menggunakan Vario 125Fi milik Ayah acr selama beberapa bulan sambil memikirkan motor apa yang akan acr pinang selanjutnya. Awalnya acr ingin meminang Ninja 250R second namun mengingat acr masih kuliah dan pasti banyak pengeluaran, acr mengurungkan niat tersebut. Setelah berpikir cukup panjang hampir setengah tahun, akhirnya Emak acr mengusulkan Yamaha R15 saja, karena basicnya mirip-mirip seperti vixion jadi lebih mudah dan murah merawatnya ketimbang membeli motor dengan kapasitas lebih besar.

Pertengahan bulan Mei 2015 acr bersama Emak acr pergi ke Dealer Yamaha di dekat rumah acr, awalnya ingin memesan R15 warna merah, namun karena stock kosong dan acr juga males buat indent, R15 Tech 3 Livery yang acr pesan, walaupun harganya 600ribu lebih mahal dari livery yang biasa. Siang mesan sore motor sudah datang ternyata, wkwkwkkw. Ini dia Yamaha YZF-R15 Tech3 Monster Energy, ace beri nama Moni (MOnster eNergI) biar imut-imut gimana gitu.

Moni
Acr gak test ride,  udah tau karakter R15 kayak gimana karena sudah sering pinjem R15 milik teman ACR. Karena plat nomor belum keluar acr sempat 2x gonta-ganti no plat pakai plat nomor milik motor tetangga. wkkwkw, Ke kampus dan kerja yang menuntut acr untuk melakukan hal tersebut.
Sekian dari acr, tunggu artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...