Monday, September 21, 2015

Pasang Skotlet pada Headlamp R15, Menghilangkan Kesan "Muka Lele"

Ini sebenarnya adalah artikel lama, acr sudah memasang skotlet sejak motor baru 2 hari turun di rumah, namun acr baru sempat untuk membahasnya. R15 memang sudah sporty dari sononya, sehingga banyak orang yang takjub melihatnya, apalagi pas pertama berjumpa. wkwk. Namun satu bagian yang menurut acr dan sebagian orang kurang suka, yaitu pada bagian headlamp yang terlalu melek, seolah-olah terlihat seperti ikan lele. 

Headlamp R15 (sumber : bikeadvice.in)
Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan memasang skotlet pada pinggiran headlamp agar tetlihat sipit. Selain itu, pemasangan skotlet juga dapat dilakukan sesuka hati sesuai konsep yang kita inginkan. Akhirnya, pada hari itu acr langsung ke pasar malam di daerah Jl. Hayam Wuruk, Denpasar untuk memasang skotlet. Karena disini harganya lebih murah dibandingkan tukang stiker pinggir jalan di daerah acr.

Pemasangan Skotlet
Saat proses pemasangan pun tidak ada kendala, hanya saja abang tukang stikernya agak bingung dengan konsep yang acr inginkan. Biayanya pun juga tergolong murah, hanya seharga 1 bungkus rokok Marl**** saja. 15 Menit berlalu, skotlet pun sudah terpasang, dan acr bergegas pulang. Inilah hasil penampakan si moni setelah diberi skotlet pada headlampnya.


Terlihat sedikit lebih sangat bukan? wkkwkw. maaf acr memotretnya pada malam hari. sekian dari acr.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...