Saturday, August 27, 2016

Honda CB150F Velg Axio Blue Ocean

Nih hasil upgrade kaki2nya.. simple,minimalis, mempertahankan bodi dan part original dibagian atas.
Pengen bersaing dengan xabre yg udah brojol pake upside down dr lahir hihihi..
Speks :
Velg axio repaint Blue ocean 4,5-3in
Ban zeneos 160/60-120/70
Upside down silver tube ride it
Swing arm rd custom moge look.
Gir rasio sss rantai tk 15/48
Yg minat modif bisa merapat
085692139629



1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...