Friday, September 18, 2015

Body Belakang R15 Model R6 by Ziqmodified

Yamaha R15 sejatinya memang mengusung model bapaknya, yaitu YZF-R6. Oleh karena itu disebutlah motor ini dengan "baby R6". Di beberapa sektor R15 memang mirip dengan R6. Yang pertama bagian arm, sama-sama mengusung model banana. Yang kedua taillight atau lampu stop belakang, menggunakan model LED berbentuk segitiga hexagonal memanjang. Selain itu sirip, headlamp dan beberapa bagian lainnya juga mirip.

Namanya modifikasi pasti gak ada batasnya. Kali ini bengkel custom fiber ziqmodified membuat body R15 dengan model konsep R6. Bentuk body belakang R6 dan R15 memang berbeda, jika R6 bentuknya tipis dan meruncing, sedangkan R15 terkesan tebal namun tetap meruncing. Seperti apa wujud body custom buatan bengkel ini? Simak gambar berikut




Pada gambar tersebut masih dalam tahap proses pembuatan dan belum finishing. Dibawah inilah foto body R15 model R6 yang telah selesai terpasang.



Bagaimana sahabat acr? Keren bukan? R15 yang memang sudah sporty dari sononya kini terlihat makin sporty. Untuk harga, Indra Septian yaitu owner bengkel tersebut mematok harga sebesar 1.200.000 alias 1.2juta, sudah termasuk single seatnya. Bagaimana? Apa ada yang berminat? Jika iya bisa langsung menghubungi kontak person berikut.
Phone : 085717873792
BB : 74F59A51
Sekian dari acr.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...