Thursday, September 11, 2014

Ninja 250R Hitam Merah Menggoda

Kawasaki 250R memang motor yang mudah untuk dimodifikasi, baik pada mesin, body, kelistrikan, maupun kaki-kaki. Dan inilah yang terjadi pada Kawasaki Ninja 250R tahun 2010 ini. Berwarna dasar merah dengan cutting sticker hitam dipadukan dengan kaki-kaki chrome, membuatnya menjadi lebih "menggoda" iman jika dipandang oleh siapapu. Mari, ACR ajak bahas motor ini

Tampak dari samping memang betul motor ini menggoda untuk dipandang, karena  secara keseluruhan memiliki komposisi yang "manis" namun sangar. Bisa dilihat dari warna dasar merah yang dicutting sticker hitam dan berlogo topeng gladiator di fairing samping. Buntut alias buritan mengaplikasikan model M1 dipadukan dengan cover tangki yang membuatnya semakin seksi.


Swing arm mengadopsi milik Yamaha YZF-R1 yang dipadukan dengan Veleg ZX10R yang kemudian dilapisi dengan chrome, sehingga terlihat mengkilap. Untuk mengimbangi velg yang sudah lebar, gear dan rantai juga harus diganti. Rantai hanya mengganti ke ukuran yang lebih lebar sedangkan gear menggunakan gear titanium, bukan amburegul emeseyu ya. hehe
 
 Sektor gas buang mengaplikasikan Knalpot Leovince Full System untuk mendongkrak peforma, pengapian juga diupgrade dengan mengganti CDI standar dengan BRT.  Footstep depan dan belakang pun juga sudah diganti menggunakan footstep Biker.

Stang jepit full set bikers dipercayakan utuk bagian kemudi, dan panel indikator menggunakan Speedometer RX2 yang terkenal keakuratannya. Apakah sudah cukup menggoda? monggo dikomentari. Sekian dari ACR :)

Rincian Modifikasi :
-Arm Yamaha YZFR1
-Velg belakang ZX10R
-gear belakangg titanium
-as roda cbr 1000
-rantai size besar
-Kaliper nissin
-Buntut YZR M1
-Footstep depan & belakang bikers
-Tutup rangka nui model gp
-Knalpot fullsystem leovince
-Speedometer koso rx2
-Angel eyes
-Stang jepit full set bikers
-Handle bikers
-Handgrip haris carbon
-Windshield pelangi
-Handguard motogp 
-Tutup oli bikers
-Bak oli kiri kanan & upside down chrome
-ban belakang metzeler 190
-ban depan battlax 120
-master rem belakang ktc
-kondom tangki m1
-cover cakram depan bikers
-spion baros
-baut full monel
-lampu sein
-undercowl
-tutup pentil ducati
cdi brt

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...