Monday, July 8, 2013

Survey Antara Kawasaki ZX6R dengan Yamaha R6 di Mata Wanita

Hari ini ACR akan membahas tentang survey antara Kawasaki ZX6R atau Ninja 600cc dengan Yamaha R6 di mata wanita bro. Biasanya survey beginian kan untuk laki-laki tapi sekarang ACR buat survey untuk wanita, biar lebih greget dan karena survey motor ke laki-laki sudah terlalu "Mainstream". 
Oke pertama kita Mebahas ZX6R, ZX6R merupakan motor sport kawasaki dengan mesin 4 silinder segaris yang termasuk keluarga Ninja. Sedangkan Yamaha R6 adalah motor sport Yamaha dengan mesin 4 silinder segaris juga dan merupakan keluarga dari YZF series.

Tanpa basa basi, ACR langsung tunjukan foto yang digunakan untuk survey, berikut adalah gambarnya

ACR survey dengan mengirim foto tersebut kepada teman-teman wanita ACR di Facebook, hehe. ACR mendapatkan 5 wanita untuk disurvey. Berikut ini adalah hasil survey dari 5 wanita tersebut.
  1. Wanita pertama : Aku pilih yang hijau karena bentuknya lebih simple, kalau yang merah terlalu norak.
  2. Wanita kedua : Aku suka yang merah, entah kenapa, karena pandangan pertama.
  3. Wanita ketiga : Aku suka yang merah, Lebih cool.
  4. Wanita keempat : Yang merah aja dah, yang hijau terlalu bulat.
  5. Wanita kelima : Merah dong.! belakangnya lebih bagus.
Dari hasil survey, 1 orang memilih ZX6R karena bentuknya lebih simple. dan 4 wanita lainnya memilih R6. Berarti skor ZX6R : 1 dan R6 : 4. Dari hasil survey ACR simpulkan 1 dari 5 wanita memilih ZX6R dan 4 Dari 5 wanita memilih R6. Faktor warna juga mendukung, karena saat ACR melakukan survey, semua memilih wanra merah dan ketika ACR minta untuk menilai bodynya, maka seperti diataslah hasilnya. hehehe. Sekarang bro sekalian mau beli yang mana nih? ZX6R atau R6? kalo ACR sih masih sayang sama motor kesayangan ACR. Hehehe.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...